ShellFire MOBA FPS Pertama yang Asik Banget!


Apa kabar para gamers? Udah tau kabar tentang game yang satu ini belum? Atau masih terfokus dengan game moba kamu yang sekarang? Hehe.. Keluar dong bro..
Ada info game baru nehh

Yak, Game ini sudah dapat dimainkan di Andoid dan yang mempublishnya adalah DuniaGames. Game ini merupakan game yang bergenre moba fps. Keren noh, kan? Udah moba ditambah fps lagi. Game ini merupakan game moba fps mobile pertama dan gameplaynya pun udah asik banget.

Di game shellfire ini ada beberapa mode yang dapat kamu mainkan. Antara lain:
  • Quick Battle
Di mode ini kamu akan bermain 5 VS 5 dengan orang lain. Durasinya juga enggak lama-lama banget, mungkin berkisar antara 5-10 menit aja.
  • A.I Battle
Mungkin untuk mode ini udah pada enggak asing lagi deh. Apalagi buat kamu yang pemain moba, pasti udah tau, kan? Di mode ini kamu akan bermain melawan A.I (Artificial Intelligence) Atau mungkin kamu lebih akrab dengan sebutan BOT. Kamu bisa bermain di mode ini untuk latihan aim dsb.
  • Custom Match
Kalau kamu ingin main bareng dengan teman kamu aja, kamu bisa bermain di mode ini. Kamu bisa membuat room untuk kamu dan teman-teman kamu bermain dan tentunya dalam jenis battle yang kamu inginkan. Hayu main yukk !
  • Solo Mode 
Dari namanya aja aku yakin kamu bakal udah tau ini mode apaan. Di mode ini kamu akan bermain melawan satu orang atau 1 VS 1. Mungkin mode ini cocok buat kamu yang introvert kronis dan kamu yang takut dengan keramaian haha.. Bencanda..

Semua yang aku tulis diatas merupakan Mode yang ada di Quick Match. Selain Quick Match ada juga yang namanya Ranked. Nah, di ranked ini juga ada beberapa mode, Antara lain:
  • Single
Single kaya aku atau jomblo kaya kamu haha.. Becanda.. Di mode ini kamu bakalan main ranked sendirian tapi tetep 5 VS 5 bukan 1 VS 5,  ntar modar kamunya. Ya kalau bahasa kerennya ya " Solo Ranked" lahh.. yakan ?
  • Multiplayer
Aku belum nyobain mode ini sih, tapi di mode ini kamu bisa main bareng 2 temen kamu. Jadi mainnya ber-3. Sebenarnya aku kurang tau sih wkwk.. Antara ber-3 atau ber-2. Mungkin kamu bisa langsung cobain aja deh sama temen kamu. Maklumlah, aku gapunya temen wkwwk
  • 5P Team In
Nah, kalo yang ini udah jelas banget dari namanya, kan? kamu bisa main bareng 4 temen kamu. jadi mainnya ber-5 tuhh. kalau main ber-5 kan lebih asik, bisa langsung mukulin yang ga genah mainnya wkwk..

Di ranked ini mungkin bakalan dijumpain antara yang solo dengan yang solo , yang ber-5 dengan yang ber-5 supaya lebih adil mungkin.

Nah, Kalau mode gamenya udah tau nih sekarang aku mau ngasi tau jenis battlenya nih..

Di Shellfire ada 4 jenis battle yang bisa kamu mainnkan di semua mode yang ada di Quick Match dan ranked. Penasaran ? simak dibawah

  • Attack Defence
Di jenis battle ini kamu akan bertarung untuk memperebutkan atau menguasai Area A dan Area B. Yang berhasil menguasai semua area otomatis akan menjadi pemenangnya. Jenis beginian ma biasanya agak lama ya wkwk
  • Capture Point
Hampir mirip dengan Attack Defence, bedanya disini kamu akan bertarung untuk memperebutkan satu area saja.
  • Escort Mode
Disini kamu bisa menjadi pengawal atau penjahat. Tugas pengawal adalah utnuk mengawal mobil agar sampai ke point yang ditentukan. Tentunya gak akan mudah karena tugas penjahat adalah menghadang mobil tersebut dengan cara menghabisi para pengawalnya. Hoho.. kedengannya asik banget ,kan? Makanya maenn!!
  • Deatch Match
Aku yakin udah tau lahya pasti.. Kalau ga tau perlu dipertanyakan status gamer kamu hehe.. Disini kamu akan berlomba-lomba mendapatkan 30 kill pertama. Tim yang berhasil memperoleh 30 kill pertama yang akan menjadi pemenangnya.

Nah, Ke-4 jenis game diatas bakalan di random, kecuali di Custom Match. Jadi, kamu suka jenis game yang mana?

Mungkin ini yang bisa aku kasi tau mengenai ShellFire. Untuk info lainnya mungkin bakalan aku tulis juga di artikel yang berbeda. Nah,  Setelah membaca artikel ini kamu jadi penasaran ga sama game ini? kalo penasaran cus langsung ke Playstore dan download ni game yakk..

Mohon maaf apabila ada kesalahan penyampaian dan info. Terima Kasih...

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengimport Video berformat mkv di Vegas

Cara Mempercepat Koneksi Agar Tidak Lag

Cara Mengatasi Popup dihandphone